aku mau lulus oktober

Sekarang: 3 September 2013, 23:14

Mahasiswa Teknik pertambangan ITB 0 sks di semester 9.

Saya mau lulus.


Banget

Tuhan berkatilah dosen pembimbing terkasih, NPW. Yang senang sekali memberi saya makanan.


WISUDA OKTOBER: 19 OKT 13
BATAS SIDANG 25 SEPT 13
BATAS SEMINAR 18 SEPT 13

Well, ini plan iman saya->>>

    Bimbingan:

5, 9, 12 Sept 2013

    Hari Seminar:

Senin, 16 Sept 2013

    Hari Sidang:

Senin, 23 Sept 2013

Tuhan Yesus, engkau baik 🙂

Nighty night!

my comfortable room

my comfortable room

Satu pemikiran pada “aku mau lulus oktober

  1. Ping-balik: 10 kelebihan orang Indonesia daripada orang Jepang | KATA NYA

Hey, what's your opinion? Be the first to speak up!

