taruna nusantara

Macho Man Randy Savage
“Jim, gua pengen beli kaos taruna nusantara deh, bisa nitip kah?”

Saat itu kami sedang duduk-duduk di rumah di purwakarta, di kala senggang seusai tur keliling smk memberikan seminar motivasi gua ngeliat si Jimmy pake kaos taruna nusantara, keren macho pisan.

Buat yang kurang paham, taruna nusantara itu adalah sekolah menengah atas dg gaya asrama yg dididik semi-militer. Jadi anak-anaknya rutin latihan fisik dan berakibat pada badannya yang tegap dan sialnya berotot banget. Jadi orang yang pake baju begitu kebanyakan badannya oke punya.

Agak mirip sih sama badan gua. Enggak mirip sih, miris kali.

Muncul ide hebat di pikiran gua saat itu:

Gua memakai kaos taruna nusantara. Suatu ketika akan ada waktunya seseorang akan bertanya kepada saya demikian,

“Sandro anak tarnus (taruna nusantara-red) yah?”

dan gua akan menjawab dengan gaya super cool,

“Ah, gua udah lama banget sih ga latihan, ya cuma push-up sekali-sekali aja gitu..”

#end []

Hey, what's your opinion? Be the first to speak up!

