Doa Sepele Setahun yang Lalu Membawa Saya ke Jepang

Japan

Japan-Fukuoka Station

Di tengah kekaguman saya melihat negara yang indah ini, tiba-tiba teringat di kala itu, kira-kira setahun yang lalu.

Seorang rekan pelayanan, berencana utk pergi jalan-jalan ke Jepang. Jepang. Ada bagian dari ego saya yang tidak mau kalah dan di waktu itu saya berdoa simpel: “Tuhan Yesus, mau juga dong ikutan ke Jepang :3

Alhamdulilah, tepat setaun dari momen itu, yaitu sekarang, saya lagi di Jepang. Doa yang simpel kepada Tuhan yg dekat yg intim, Tuhan yg baik dan setia, tak perlu pake ritual aneh-aneh.

Persepsi. Mungkin buat kamu atau orang lain ini biasa aja tapi buat saya ini berarti banget loh.

God bless you!

NB: sampaikan kepada Tuhan yang dekat keinginan hatimu 🙂

[] SHS

3 pemikiran pada “Doa Sepele Setahun yang Lalu Membawa Saya ke Jepang

  1. Ping-balik: 10 kelebihan orang Indonesia daripada orang Jepang | KATA NYA

Hey, what's your opinion? Be the first to speak up!

