selentingan di tengah kesibukan

Hectic Mornings of a Woman
 

Sibuk apa sih emang?
Intinya saya dan beberapa rekan itu lagi sibuk ngebikin produk Pizza yang mau ngalahin enaknya pizza hut dan dominos. Tapi ga segampang itu lah -_- penuh trial error dan keringat dan sempet juga sih air mata perjuangan hix hix hix.. Berikut beberapa selentingan yg membuat saya lupa atas tekanan dan tersenyum di atas tantangan..hehe*

Ceritanya lembur sampe tengah malem dan ada rekan yang bikin kopi item, eh salah kopi hitam deng. Kopinya tuh yg versi Tubruk, yang banyak ampasnya gitu.

“Nah kayak gini nih ndro kopi cowo.” Kata si A sambil nyeduh kopi item yg bener-bener item, kental, panas, dan penuh “kotoran” di permukaan atasnya. Ok maaf itu namanya ampas.

“Wuiiiii, mau lah gua cobain, gua hampir ga pernah ngopi sih.” Gua seruput lah itu benda. “Wuekkkk. Iyuh ga enak banget. Btw ini ampasnya kalo keminum apa sih yang terjadi?”

“Wah bisa bahaya banget sih itu. Bisa ngebolongin ozon..”

(Penjelasan ilmiah dari C mantan engineer di Riau Pulp mencegah saya untuk menyeruput ampas sekali lagi. Terima kasih)

**

Capek dan laper. Kita sepakat mau makan malem. Tapi krn harus tetep jagain si oven. Jadilah satu orang saja dari tim bertugas membeli ayam goreng ke tempat yang bukan KFC tapi enak.

“Aku pesen dada yah.”

“Aku nasinya dua.”

“Aku pesen paha yah.”
Ya gitu deh kami pesen makanan.

“Eh aku pesennya paha kiri yah! Sori sori tadi kurang lengkap”, ternyata ada yg mengoreksi pesanannya.

Lalu pesanan datang.

“EH KACAU, APAAN INI? INI MAH BUKAN PAHA AYAM, INI PENTUNGAN!”

***

Adegannya lagi motong2 sosis untuk dijadiin topping di pizza.

“Eh ga gitu ndro motongnya. Itu mah ketebelan bisa bangkrutnya kita. Lebih tipis lagi, nih kayak begini”, tegur si C sembari menunjukkan cara motong yg menurutnya bener yang bisa menghasilkan sosis lebih tipis. Nah menurut gua itu agak mengerikan.

“Gile coy, harus begitu banget caranya? Tipis si emang. Tapi itu jari kita bisa banget kepotong sama pisau bro. Bahaya banget.”

“Oh iya iya tenang aja bro. Santai aja. Jangan kuatir. Kan ada Alteco..”

(Red: alteco adl sebuah merek Super Glue)

****

Have a great day 🙂

[]

Hey, what's your opinion? Be the first to speak up!

