One Thing You MUST Do This Christmas

christmas tree is up

But, is there something more than just a celebration? What’s the importance of Christmas? Is there anything important that we must do in Christmas?

One thing you MUST do in this Christmas is this:

Lanjutkan membaca “One Thing You MUST Do This Christmas”

Iklan

Ternyata dia hamil

Tulisan ini adalah sebuah pengakuan jujur mengenai kesalahan saya di masa lalu. Saya percaya bahwa keterbukaan adalah awal dari pemulihan dan selalu ada pengampunan dari Tuhan untuk setiap kesalahan. Saya menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Tolong jangan menghakimi hingga Anda baca tulisan ini sampai habis. Terima kasih.

Lanjutkan membaca “Ternyata dia hamil”

Puisi: Haruskah Aku?

Puisi Haruskah Aku

(This post was published in Warung Sate Kamu July 2015 )
Lanjutkan membaca “Puisi: Haruskah Aku?”

96. 10 Bible Verses I Never Knew Existed

AMEN! Alkitab masih relevan dengan kehidupan kita. Banyak kebenaran yang kita perlu dengar tapi kita ga tau tertulis di Alkitab.

Thank you for writing this article.
Tulisannya ringan, enak dibaca, penuh kuasa, dan bikin kita jadi pengen kenal Tuhan lebih lagi :’)

Mari merenungkan firman Tuhan lebih dan lebih lagi!

GBU readers.

Prisoner of Hope

Postingan ini terinspirasi oleh temen Jovita karna tweetnya tempo hari.

victoria

Gue mau share 10 ayat yang pernah bikin gue kaget waktu bacanya, karna gak pernah tau ada ayat demikian tercatat di Alkitab. Ayat-ayat ini ngasih perspektif dan pemahaman baru ke gue (dan mungkin juga ke lo, #mungkin).

1. HATI-HATI MILIH INNER CIRCLE

Selama ini taunya ayat tentang pergaulan itu 1 Korintus 15:33, tapi ternyata ada ini juga (dan mungkin ada ayat lain):

Amsal 22

(ay. 24) Jangan berteman dengan orang yang lekas gusar, jangan bergaul dengan seorang pemarah

(ay. 25) supaya engkau jangan menjadi biasa dengan tingkah lakunya dan memasang jerat bagi dirimu sendiri.

Jadi jangan kaget kalau ikutan ngomong kasar begitu bergaul sama orang yang suka ngumpat. Yang tadinya gak suka ngomong kasar, trus beberapa waktu kemudian bisa menganggap ngomong kasar itu biasa aja 😦

2. SIAPA YANG TAU KALAU KITA PUNYA OTORITAS ATAS MOOD KITA?

Psalm 42

(verse 5…

Lihat pos aslinya 1.112 kata lagi