Sebuah cerita tentang waktu

Who draws the crowd and plays so loud?

source: flickr

Aku berusaha mempertahankan postur tubuh untuk tetap tegap, menempelkan punggung di kursi kerja, menjaga mata tetap terbuka, melekatkan jemari pada pulpen dan buku, mendekatkan diri pada kalkulator, dan mengerjakan soal satu demi satu.

Lanjutkan membaca “Sebuah cerita tentang waktu”

Iklan

Ternyata dia hamil

Tulisan ini adalah sebuah pengakuan jujur mengenai kesalahan saya di masa lalu. Saya percaya bahwa keterbukaan adalah awal dari pemulihan dan selalu ada pengampunan dari Tuhan untuk setiap kesalahan. Saya menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Tolong jangan menghakimi hingga Anda baca tulisan ini sampai habis. Terima kasih.

Lanjutkan membaca “Ternyata dia hamil”

9 respons unik ketika orang tahu saya anak ITB

Halo rekan-rekan baik yang ITB maupun yang bukan 😀
Berikut adalah respon unik yang mungkin kita pernah atau akan terima oleh orang lain ketika orang lain tahu kita adalah anak/mahasiswa/alumni ITB. Lanjutkan membaca “9 respons unik ketika orang tahu saya anak ITB”

3 Cara Agar Kita Dapat DIMENGERTI Oleh Semua Orang. No 3 paling nusuk!

Chasing the sun.

Kenapa sih dia gak ngertiin gue banget?

Mood gua lagi jelek dan mereka semua ga bisa ngertiin gue. DOH!!

Lanjutkan membaca “3 Cara Agar Kita Dapat DIMENGERTI Oleh Semua Orang. No 3 paling nusuk!”

NIKAH YUK?

Proposal
Aku suka banget sama hal-hal yang tidak biasa. Hidup ini terlalu singkat untuk melakukan perkara yang dikerjakan semua orang, perkara yang standar, perkara yang gitu-gitu aja. Hidup ini luar biasa banget kalo bisa ngelakuin hal yang aneh, hal yang mungkin gila, tapi layak dilakukan. Okay anggap saja ini intro dan setelah ini barulah cerita fiksi dimulai.

Lanjutkan membaca “NIKAH YUK?”