Sebuah pemikiran dari yang kebanyakan mikir

Lanjutkan membaca “Sebuah pemikiran dari yang kebanyakan mikir”

Iklan

I break up with my ex. And here’s 14 reasons why you should do too..

It is not too difficult. It is a small decision that will change your life. Hints: it is more than just “ex” literally, don’t worry 🙂

Lanjutkan membaca “I break up with my ex. And here’s 14 reasons why you should do too..”

Sebuah cerita tentang waktu

Who draws the crowd and plays so loud?

source: flickr

Aku berusaha mempertahankan postur tubuh untuk tetap tegap, menempelkan punggung di kursi kerja, menjaga mata tetap terbuka, melekatkan jemari pada pulpen dan buku, mendekatkan diri pada kalkulator, dan mengerjakan soal satu demi satu.

Lanjutkan membaca “Sebuah cerita tentang waktu”

Tulisan yang Tidak Dapat Dihapus

The Writer
Mari kita menulis. Kali ini dengan bahasa Indonesia. Kali ini, bedaanya dengan kali=kali yang lain, menggunakan metode berbeda, metoda yang saya sangat sukai namun juga sangat menyebalkan. Nama metodenya ada Hemingway method. Bagi Anda pecinta dunia literatur pasti mengenal Hemingway, silakan google untuk mencari nama beliau. Intinya, beliau adalah penulis ternama internasiona;l. Apa yang berbeda dari beliau? Ya saya tidak bisa menjelaskan dengan sangayt baik gaya tulisan beliau atau cara pendekatan menulisnya, namun satu hal kunci yang penting yang membuat beliau bisa menuliskan begitu banyak karya (yang bagus atau yang terkenal ya).

Lanjutkan membaca “Tulisan yang Tidak Dapat Dihapus”

Cara Dapet Skor TOEFL Tinggi Tanpa Les

The title for me:
“I wish I read this before I took TOEFL Test..”
or
“The very best tips to get you an almost-perfect TOEFL SCORE!”

WOWWWWWWW
super sekalieeee

pojok monicantik : my corner to be free

toefl - monraphita Skor TOEFL gue 🙂

Disclaimer: Post ini bukan untuk iklan ebook atau kursus online, apalagi spam, dan bukan juga untuk pamer, melainkan untuk membagikan tips based on personal experience untuk bisa dapat skor TOEFL tinggi tanpa les.

Seumur-umur gue baru tes TOEFL di masa pasca lulus sarjana akhir-akhir ini, di bulan Oktober dan November 2013. Kursus TOEFL pun belum pernah…sama sekali. Berbekal buku, pensil mekanik yang enak dipakai (ini penting! haha), dan tanpa les, alhamdulillah, puji Tuhan, by the grace of God, gue bisa melewati 2 jenis TOEFL, ITP (yang paper, alias yang lama sistem skornya maksimum 677) dan iBT (yang pake komputer, alias yang masih relatif baru dan sistem skornya maksimum 120). Skor TOEFL ITP gue 653 dan skor TOEFL iBT gue 119. Gue tes TOEFL ITP di LBI FIB UI (bayar 350 ribu dan bisa transfer, tesnya di FIB UI Depok) dan tes TOEFL iBT di Vista…

Lihat pos aslinya 979 kata lagi

Words to say to your past

Untitled

Lanjutkan membaca “Words to say to your past”

10 kelebihan orang Indonesia daripada orang Jepang

Yes kita lebih dari Jepang
Yes kita lebih dari Jepang

YA, Kita LEBIH dari orang Jepang!

Lanjutkan membaca “10 kelebihan orang Indonesia daripada orang Jepang”

selentingan di tengah kesibukan

Hectic Mornings of a Woman
 

Sibuk apa sih emang?
Intinya saya dan beberapa rekan itu lagi sibuk ngebikin produk Pizza yang mau ngalahin enaknya pizza hut dan dominos. Tapi ga segampang itu lah -_- penuh trial error dan keringat dan sempet juga sih air mata perjuangan hix hix hix.. Berikut beberapa selentingan yg membuat saya lupa atas tekanan dan tersenyum di atas tantangan..hehe Lanjutkan membaca “selentingan di tengah kesibukan”

i saw a building

Roadside Antiques Shop in Torrance Ontario

I saw a building. Strong building. Developed well downward. Didn’t look tall. Only an usual two-floor house.

But I came inside. Felt sorry for underestimating this building before.

You got two more level below the surface. Then I was thinking that you built a strong foundation for that! Lanjutkan membaca “i saw a building”

now i get it

I saw that.

Ray. Shine. Light. Bright.
Like. God. Said.
What.

*
***
*

Now.
I get that.

Wow
[]